SEORANG IBU TERCEBUR KE DALAM SUMUR

Bantul – Nasib naas menimpa seorang wanita setengah baya, Sutinah yang berumur 35 th. Dia terjatuh ke dalam sumurnya sendiri sedalam  ± 14 m.  Kejadian tersebut terjadi pada Jumat pagi (19/5) pukul 04:30 WIB ketika Sutinah menimba air. Tidak berselang lama tetangga korban yang bernama Tanto mengetahui kejadian tersebut dan langsung menghubungi Kantor SAR Yogyakarta untuk meminta bantuan evakuasi.

Pukul 06:10 WIB diberangkatkan 10 personil kansar Yogyakarta dengan peralatan lengkap (SRI Contined Space Rescue) ke Lokasi kejadian. 7 menit kemudian sesampainya di lokasi langsung mempersiapkan peralatan guna mengevakuasi korban. 1 orang turun kedalam sumur untuk menjangkau korban dan yang lainnya diatas untuk mengangkat korban beserta penolong. Pukul 06:45 WIB korban berhasil dievakuasi  dalam keadaan selamat dengan luka ringan dan langsung di bawa ke RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Dengan terevakuasinya korban operasi SAR langsung ditutup unsur yang terlibat (Polsek Sedayu dan warga) kembali ke aktivitas masing-masing. (HMS)

 

Link Terkait
PEJABAT