SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR SAR YOGYAKARTA

YOGYAKARTA - Senin (14/08) bertempat di Aula Kantor SAR Yogyakarta telah dilangsungkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Kantor Yogyakarta dari Plt. Asbani, S.H kepada Prasetya Budiarto, S. A. N., M. Si. 

Asbani sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor SAR Yogyakarta dan Kasubsie Operasi, kemudian yang sekarang menjadi Kepala Kantor SAR Yogyakarta sebelumnya menjabat sebagai Kepala kantor SAR Sorong.

 

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung serah terima jabatan Kasubsi Potensi Kantor SAR Yogyakarta dari Mujiono kepada Bayu Artiyoso Mandiri S. T dari Kantor SAR Surabaya, lalu Kaur Umum Kantor SAR Yogyakarta yang sebelumnya dari Tanto Rudianto,  S.E kepada Supriono,  S. H dari Kantor SAR Bengkulu.

 

Plt. Asbani, S. H dalam sambutannya, berharap dan berpesan kepada Kakansar yang baru untuk melanjutkan program-program kerja yang selama beliau menjadi  Plt Kepala Kantor belum terealisasi dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan. "Mari kita lanjutkan Bersama-sama dan menjadi lebih baik".tegasnya 

 

Pada kesempatan yang sama Prasetya Budiarto, S.A.N., M. Si. selaku Kepala Kantor SAR Yogyakarta yang baru mengatakan siap akan melanjutkan dan menjalankan tugas dan amanahnya sebagai Kepala Kantor SAR Yogyakarta tentu tak lepas dari dukungan para pegawai dan pejabat, beliau juga menyampikan Bahwa kita semua adalah keluarga sehingga marilah kita bekerja secara kekeluargaan agar tidak terjadi jarak antara atasan dan bawahan dalam melaksanakan tugas. 

 

Selain itu di kesempatan yang sama juga di laksanakan perkelanan ketua Dharma Wanita Persatuan yg baru dengan pengurus DWP Kantor SAR Yogyakarta yang lama. (hms)

Link Terkait
PEJABAT