BOIMAN TEWAS TERSENGAT LISTRIK

Yogyakarta - Boiman (55), warga Jurug Desa Argosari Sedayu, Bantul tewas saat di atas pohon nangka, Jumat 3 Maret 2017. Ia tewas ketika hendak memotong batang pohon. Ia tewas saat mengayunkan pisaunya karena tersengat listrik.

Kronologis kejadian yaitu Jumat sore ketika Boiman memanjat pohon nangka. Saat itu Boiman ingin mengambil daun pohon nangka guna pakan ternak.

Ketika tengah memotong-motong dahan pohon nangka dan begitu mengayunkan pisaunya ke pohon tersebut, ia mengenai kabel listrik tegangan tinggi yang ada di sekitar pohon nangka. Saat itu juga korban langsung meninggal di tempat karena tersengat listrik..

Setelah kejadian salah seorang, Roh Pitutur mengetahui korban sudah dalam kondisi meninggal. Evakuasi dilakukan oleh tim Basarnas Yogyakarta. Pemeriksaan dari pihak kesehatan puskesmas dan Inafis Polres Bantul memastikan korban telah meninggal karena kecelakaan.

Setelah disimpulkan Boiman tewas tersengat listrik oleh tim medis dan Inafis Polres Bantul, korban langsung dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan. "Jenazah langsung di bawa ke rumah. Dimakamkan oleh keluarga.(HMS)

Link Terkait
PEJABAT